UPT. HUMAS Dan PMB UIM Gelar Bimtek Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru 2023

PAMEKASANuim.ac.id – Unit Pelayanan Terpadu (UPT) HUMAS dan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Islam Madura (UIM) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru pada Senin (26/2/2023) bertempat di Aula Al-Fatah UIM.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 12.30-14.00 WIB ini dihadiri sebanyak 35 peserta, yaitu: 15 dari unsur dosen dan 20 orang adalah mahasiswa aktif yang diambil dari masing-masing Program Studi (prodi) di lingkungan UIM.

Kepala Humas PMB UIM, Fathorrozi Ariyanto, M.Si mengatakan, bimbingan teknis ini bertujuan agar masyarakat mengetahui secara benar tentang UIM, kampus yang mashur dengan lima menara ilmu, seperti jumlah fakultas, prodi, keunggulan, dan fasilitas yang ada.

“Melalui Bimtek ini, sosialisasi PMB UIM diharapkan benar-benar matang. Sehingga masyarakat benar-benar memahami dengan sangat baik”. Tutur Kepala Humas PMB (27/2/2023).

Ke depan, sambung Rozi, sosialisasi kampus yang selama ini sudah berjalan bisa berkembang lebih baik lagi. Rozi menambahkan bahwa sosialisasi ini memiliki beberapa tahapan sehingga benar-benar terorganisir.

“Kita membentuk tim lapangan. Setiap tim berjumlah tiga orang terdiri dari dosen dan dua mahasiswa. Semua tim akan bekerja sesuai tahapan kerja dan berdasarkan wilayah yang sudah dipetakan.” tandas dosen teknik tersebut. (Uum/Ila)

Leave a Reply